Selasa, 26 Maret 2013

Mimpi Vs impian ^^

Dear Bloger...

Sering Banget kita mendengar kata-kata atau selentingan...
"Jangan Mimpi disiang Bolong,Nanti kalo gak kesampean bisa gila"
Apa yang salah dengan Mimpi? Satu tanda tanya besar apakah memang Mimpi itu dilarang??
 Lantas mimpi seperti apakah yang terlarang?

Oke Bloger sebelum Panjang Lebar sebaiknya kita mengerti dulu apa bedanya Mimpi dengan Impian,
 kata yang sekilas terlihat sama tapi beda banget maknanya..

*Mimpi Biasanya Hanya sekedar imajinasi atau ilusi alam bawah sadar kita saat sedang tidur atau yang biasa disebut bunga tidur,mimpi baik atau buruk tergantung dengan hal-hal yang sedang kita fikirkan tanpa kita sadari telah masuk kealam mimpi kita.

*Sedangkan Impian adalah cita-cita atau hal-hal yang kita harapkan yang akan terjadi dikemudian hari yang diiringi kerja keras demi mencapainya,Impian juga biasanya dijadikan sebagai motivasi diri untuk mencapai apa yang kita inginkan.

Nah bloger jadi udah tau dong apa bedanya Mimpi aja sama Impian, kalau cuma Mimpi biasa itu tandanya sebagai bunga tidur atau sekedar hiburan aja,tapi kalo impian biasanya disertai dengan keyakinan dan usaha untuk mencapainya. Kenapa sih banyak Orang bilang "gantungkanlah cita-citamu setinggi langit" Karna langit itu tinggi dan luas sekali lambang Harapan bagi orang-orang yang percaya pada Impianya,sebagai Pijakan agar kita tetap semangat dan Optimis menyongsong masa depan yang Kita cita-citakan jangan takut untuk memiliki Impian Besar,karna kesuksesan kita dimasadepan dimulai dari Impian saat ini!!!

Dream Believe and make it happen:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar